Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart Puas Cetak Sembilan Kemenangan Beruntun

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 24 Agustus 2015 | 00:14 WIB
Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, melakukan selebrasi setelah Samir Nasri mencetak gol kedua ke gawang Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (23/8/2015) (Alex Livesey/Getty Images)

Kiper Manchester City, Joe Hart, mengungkapkan kebahagiaannya setelah timnya berhasil meneruskan tren kemenangan di Premier League dengan mengalahkan Everton 2-0 di Stadion Goodison Park, Minggu (23/8/2015).

"Kami adalah tim yang lapar. Musim lalu sudah selesai, dan kala itu kami telah melakukan berbagai kesalahan. Kini, kami mencoba untuk memulai lagi," ujar Hart kepada Sky Sports.

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor skuad asuhan Manuel Pellegrini yang sukses memenangi sembilan pertandingan Premier League secara beruntun, dengan rincian enam di antaranya terjadi pada musim 2014-2015.

"Tentu saja kami bahagia dengan sembilan kemenangan di liga secara beruntun, tetapi enam di antaranya terjadi pada musim lalu. Kami telah memulai musim ini dengan baik," lanjut kiper berusia 28 tahun tersebut.

Atas kemenangan ini, The Citizens memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Premier League dengan raihan sembilan poin. Sebelumnya, Hart dkk sanggup mengempaskan West Bromwich Albion dan Chelsea 3-0.