Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabianski Frustrasi Swansea Gagal Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Agustus 2015 | 05:18 WIB
Lukasz Fabianski (Getty Images)

Lukasz Fabianski merasa Swansea City layak mendapatkan hasil lebih baik saat melawan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (22/8/2015). Ia merasa hasil pertandingan tidak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan.

Swansea City bermain imbang 1-1 saat menyambangi markas Sunderland. Di laga tersebut The Swans sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, mereka hanya sanggup memaksimalkan satu dari banyak peluang mencetak gol.

Bafetimbi Gomis lebih dulu mencetak gol sesaat sebelum babak pertama berakhir. Di babak kedua Swansea tidak berhasil mengonversi peluang-peluang yang didapat menjadi gol, sedangkan satu peluang bagus yang diciptakan Sunderland memaksa LukaszFabianski cs harus puas dengan hasil imbang 1-1 usai dimaksimalkan Jermain Defoe.

"Hasilnya bertolak belakang dengan apa yang terjadi di lapangan. Tim menciptakan lebih banyak peluang, kami lebih mengontrol jalannya pertandingan. Kami tidak bisa mencetak gol kedua yang dapat membuat kami memenangi laga," ujar Fabianski.

"Mereka memiliki satu peluang yang sangat bagus dan memaksimalkannya menjadi gol. Jadi, itu sedikit mengecewakan," kata dia.