Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle 'Parkir Bus', United Tidak Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Agustus 2015 | 04:47 WIB
Chris Smalling (Getty Images)

Chris Smalling kecewa Manchester United tidak berhasil memetik kemenangan atas Newcastle United di pekan ketiga Premier League, Sabtu (22/8/2015) malam WIB. Setan Merah ditahan imbang 0-0 di Old Trafford.

Sebagai tim tuan rumah Manchester United tampil dominan di pertandingan tersebut. Akan tetapi, strategi menumpuk pemain di lini pertahanan membuat skuat besutan Louis van Gaal tidak bisa membongkar pertahanan The Magpies.

"Kami mendapatkan beberapa peluang dari sepak pojok namun mereka bertahan dengan sangat baik. Sangat disayangkan beberapa peluang yang kami dapat tidak melewati garis," ucap Smalling.

"Itu kekecewaan besar. Itu seperti mengalami kekalahan, kami kehilangan dua poin. Di 20 menit pertama kami tampil hebat. Kami sangat menekan mereka," kata dia.

"Saat jeda saya berpikir jika kami tetap bermain seperti itu, kami bisa mendapatkan peluang di babak kedua. Akan tetapi, mereka menempatkan begitu banyak pemain di garis pertahanan, ini bukan hari baik kami," ujar bek berusia 25 tahun itu.