Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nagoya Grampus Rekrut dua Pemain Univ Meiji

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 19 Juli 2015 | 13:30 WIB
Ryuji Izumi (kiri) dan Ryo Takahashi (kanan). Dua pemain kampus Universitas Meiji yang direkrut Nagoya Grampus. (Nagoya Grampus Eight)

Klub J-League 1 atau yang dikenal dengan J1, Nagoya Grampus Eight, mengonfirmasi kedatangan dua pemain dari Universitas Meiji, Ryuji Izumi dan Ryo Takahasi.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Nagoya Grampus,” ujar Izumi yang dilansir dari laman resmi J-League. “Saya tidak sabar untuk menyentuh lapangan dan memberikan kontribusi berupa kemenangan untuk Nagoya.”

Izumi pernah membawa tim SMA Ichiritsu Funabashi juara di kejuaraan nasional Jepang pada 2011.

Takahashi yang berposisi sebagai pemain bertahan pun tak kalah antusias. Dia senang bisa bergabung dengan Nagoya Grampus dan siap mencapai level tertinggi di klub yang identik dengan warna jingga itu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Nagoya Grampus. Saya akan terus bekerja keras setiap hari agar bisa bermain di tim utama Grampus,” kata Takahashi.

Nagoya Grampus kini berada di posisi kedelapan J1 fase kedua. Klub kebanggaan warga Nagoya itu mengoleksi tiga poin dari satu kemenangan pada dua pertandingan yang sudah dijalani.