Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Banderol Rp 740 miliar untuk Biglia!

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 11 Agustus 2015 | 13:57 WIB
Lucas Biglia (Paolo Bruno/Getty Images)

Lazio membanderol Lucas Biglia dengan harga selangit, 50 juta euro atau sekitar Ro 740 miliar! 

Meski beberapa kompetisi utama Eropa musim 2015-16 sebagian sudah dimulai, akan tetapi aktivitas transfer masih tetap menggeliat. Terutama bagi para klub raksasa dengan kekuatan finansial tinggi.

Salah satunya adalah kabar dari Manchester United yang kini tengah serius mengincar Lucas Biglia dari Lazio. Gelandang asal Argentina itu sangat diinginkan oleh Manajer Louis van Gaal, meskipun telah mendatangkan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinstiger untuk posisi pemain jangkar.

Usaha Man United juga diikuti oleh beberapa klub besar lainnya seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco, dan Real Madrid. Namun, untuk memiliki Biglia, Lazio berusaha menghadang. Biancoceleste memagari salah satu pemainnya itu dengan harga tinggi.

Seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Lazio telah mematok harga 50 juta euro atau 740 miliar rupiah kepada semua klub peminat untuk meminang Biglia.

Harga tersebut tentu akan membuat semua klub peminat berpikir ulang memboyong pemain berusia 29 tahun itu. Pasalnya menurut situs Transfermarkt, bandrol mantan pemain Anderlecht itu hanya 10,5 juta pound (Rp220 miliar)

Presiden Lazio, Claudio Lotito, juga telah bertekad sekuat tenaga untuk mempertahankan Biglia. Ia juga dikabarkan akan segera bertemu dengan perwakilan pemain pada pekan ini untuk membahas pembaruan kontrak sang pemain.

Seperti dikabarkan LaLazioSiamoNoi, Lazio akan memberikan kontrak baru kepada Biglia dengan durasi lima tahun. Anggota timnas Argentina di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 itu juga akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi sebesar tiga juta euro per musim.