Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Senin (10/8)

By Weshley Hutagalung - Senin, 10 Agustus 2015 | 06:06 WIB
Halaman depan Harian BOLA Senin (10/8)

Premier League 2015/16 sudah dimulai dan menghadirkan sejumlah kejutan. Selain sejumlah review menarik dari Inggris, Anda bisa mendapatkan preview laga West Brom vs Man. City yang akan tayang pada Selasa (11/8) pukul 02.00 WIB

Ada alasan kenapa trio David Silva, Jesus Navas, dan Raheem Sterling disebut sebagai Three Musketeers yang akan menopang kerja Sergio Aguero.
Kenapa duel ini disebut juga ajang bagi Man. City untuk menghapus aib? Dapatkan preview serta prediksi pertandingan ini di Harian BOLA edisi Senin (10/8).
Selain sejumlah kisah dan cerita dari pekan pertama Premier League, ada juga rekaman lensa serbapertama dari panggung Premier League. Termasuk analisis kenapa pemain Man. United diberitakan beradaptasi dengan perubahan skema milik Louis van Gaal.


Dari sepak bola Italia, Harian BOLA memaparkan bagaimana kesuksesan Juventus di Piala Super Italia 2015. Tentu ada juga perkembangan klub lain, termasuk geliat dari bursa transfer.
Menjelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 di Jakarta (10-16 Agustus), mari mengenal para bintang yang akan berlaga di Istora.


Jangan ketinggala mengiktui berbagai kisah sepak bola nasional. Sepak bola kita tak hanya tentang konflik. Sejumlah pemain kini diberitakan melirik kesempatan beraksi di luar negeri, termasuk Spanyol.