Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenji Adichihara Mulai Latihan di Persita

By Ary Wibowo - Rabu, 26 Agustus 2015 | 21:15 WIB
Kenji Adichihara (10) telah kembali ke Persita setelah sempat menghabiskan waktu di Myanmar. (FERNANDO RANDY/BOLA)

Penyerang Persita Tangerang musim lalu, Kenji Adichihara, dikabarkan resmi memulai latihan dengan Pangeran Cisadane. Meski demikian, tim pelatih belum dapat memastikan kesiapan Kenji dalam mengikuti Piala Presiden yang digelar pada Minggu (30/8/2015).

Kenji mendarat di Indonesia dari Singapura, Selasa (25/8/2015) pagi. Kemudian, ia langsung meluncur menuju Persita yang tengah menggelar latihan.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan, kaki Kenji mengalami kendala saat bermain di Myanmar selama kompetisi di Indonesia vakum.

“Kenji memang bukan pemain bagus, tetapi selama latihan kemarin, ia tampil cukup baik. Saya pun tidak melihat ada kendala pada kakinya,” ujar pelatih yang akrab disapa Banur ini.

Sebelumnya, kehadiran Kenji sangat dinanti-nanti oleh tim pelatih dan para pemain Persita. Sebab, Persita tak memiliki striker andal untuk menembus pertahanan peserta turnamen Piala Presiden.

Keluhan itu pun disampaikan pemain baru mereka, Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengeluhkan serangan yang dibangun saat bertanding kerap tidak membuahkan hasil.