Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Gabung ke Chelsea karena Cesc Fabregas

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 12:33 WIB
Pedro Rodriguez bersama Cesc Fabregas. (chelseafc.com)

Pedro Rodriguez buka suara soal dibalik alasan dirinya menerima pinangan Chelsea. Pemain asal Spanyol itu mengaku bahwa Cesc Fabregas menjadi alasan utama dirinya bergabung dengan The Blues.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea berhasil mendatangkan Pedro dari Barcelona pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu diberikan kontrak berdurasi empat tahun di Stamford Bridge.

Pedro sebelumnya digadang-gadang bakal bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, ialebih memilih menerima pinangan Chelsea karena adanya sosok Cesc Fabregas, yang merupakan teman baiknya di tim nasional.

"Ya, saya berbicara dengan Cesc Fabregas (sebelum bergabung dengan Chelsea). Kami berteman baik dan saya tahu bahwa di sini akan terasa seperti berada di rumah dan itu merupakan alasan utama saya memutuskan untuk bergabung," kata Pedro seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga pernah bermain dengan Diego Costa dan Cesar Azpilicueta ditim nasional. Jadi, saya akan merasa sangat nyaman di sini," jelas pemain lulusan akademi La Masia itu.