Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Jumat (21/8)

By Weshley Hutagalung - Jumat, 21 Agustus 2015 | 06:11 WIB
Halaman depan Harian BOLA Jumat, 21 Agustus

Siapa penantang terkuat bagi Juventus? Serie A 2015/16 segera bergulir, Harian BOLA edisi Jumat, 21 Agustus, memuat ulasan khusus tentang para pemburu scudetto.

Jalan Juventus menuju quintrick disebut terjal karena perubahan sikap para tim raksasa Italia di bursa transfer. Ada alasan yang khas disebut Harian BOLA.

Di edisi hari ini, Anda juga bisa mendapatkan profil para peserta Serie A 2015-16. Juga ada sorotan mengenai kondisi sejumlah klub, termasuk posisi Higuain di Napoli dan Patrice Evra di Juventus.

Berita perkembangan Pedro Rodriguez yang pindah ke Chelsea diikuti oleh ulasan peluangnya mendapatkan tempat di starter Chelsea. Siapa saja pesaing Pedro dalam formasi milik Jose Mourinho?

Dari La Liga Spanyol, laga pembuka kompetisi 2015-16 menyajikan duel antara Malaga vs Sevilla. Berita lain dari Spanyol tentu saja menyangkut komposisi skuat Real Madrid saat ini ketika mereka disebut masih lemah di lini pertahanan.

Rubrik SPORT@BIZ yang rutin terbit di edisi Jumat kali ini mengenai pergerakan klub-klub Italia di bursa transfer. Ada gairah baru yang akan ikut menentukan kualitas liga.

Di Harian BOLA edisi Jumat juga memuat kisah mantan atlet dalam Rubrik Apa Kabar. Anda masih ingat nama Anggar Kaswati? Silakan simak perjalanan hidupnya di panggung sepak bola wanita.

Tentu saja perkembangan sepak bola nasional mendapat porsi seperti biasa. Ada laporan mengenai pemakaman pelatih Arema dan sejumlah komentar dari pelaku sepak bola nasional.