Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inginkan Witsel, Milan Dapat Diskon dari Zenit

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Juli 2015 | 05:10 WIB
Axel Witsel bersama Zenit St Petersburg dalam sebuah laga Liga Champion melawan PSV Eindhonven musim lalu.

Klub kaya raya Rusia, Zenit St Petersburg kabarnya akan memberikan potongan harga alias diskon kepada AC Milan jika benar ingin mengambil Axel Witsel. Meski Zenit memberikan diskon, Milan tetap tak bergeming dengan harga yang diajukan.

Zenit awalnya membuka harga sebesar 40 juta euro untuk Witsel kepada Milan. Sang agen Witsel pun sudah siap menerima jika Milan mau dengan harga 30 juta euro.

La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia pun mengabarkan bahwa Zenit menerima harga 30 juta  euro jika Milan berminat.

Tetapi mantan pemain Benfica itu masih terganjal harga yang diinginkan Milan. Padahal Witsel sudah siap untuk berkostum Milan musim ini, namun kesepakatan masih harus ditunda sampai kedua klub menemui kata sepakat.

Milan tidak bergeming dari tawaran mereka sebesar 20 juta euro. Penyebab kenapa Milan tidak mau mengeluarkan 30 juta euro karena kedatangan pemain anyar, yakni Alessio Romagnoli. Tentu dengan bujet yang cukup pas-pasan, Milan masih berpikir ulang dengan harga Witsel.