Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komunitas Suporter Apresiasi Bukber BOLA

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 19:45 WIB
Belasan komunitas pendukung klub sepak bola berbuka puasa bersama di Kantor Redaksi BOLA, Palmerah, Jakarta, Jumat (10/7/2015) (JUARA.net / NUGYASA LAKSAMANA)

Harian BOLA mengadakan acara berbuka puasa bersama komunitas klub sepak bola di Kantor Redaksi BOLA, Palmerah, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Acara ini dihadiri oleh belasan komunitas pendukung klub sepak bola Eropa, di antaranya United Indonesia, Milanisti Indonesia, Juventus Club Indonesia, dan FC Bayern Fan Indonesia.

Menurut Raka Dzulfikar selaku pengurus United Indonesia, acara buka puasa bersama ini dapat mempererat silaturahmi antar-komunitas pendukung sepak bola Indonesia.

"Acara buka puasa bersama komunitas penggemar klub sepak bola yang diadakan BOLA ini sangat bagus, karena dari berbagai komunitas bisa menjalin silaturahmi," ujar Raka.

"Nantinya kegiatan kita sebagai komunitas tidak sekadar nonton bareng, tetapi bisa tercipta juga kegiatan lainnya," lanjutnya.

Sementara itu, Milanisti Indonesia menilai dengan adanya acara seperti ini, BOLA telah mengapresiasi keberadaan komunitas.

"Belum tentu media lain mengadakan acara yang bisa menyatukan komunitas pendukung sepak bola seperti ini. BOLA selalu mengapresiasi komunitas, contohnya seperti Sport Race dan kolom yang disediakan khusus untuk komunitas di tabloid. BOLA menganggap kami ini ada," kata Ecky selaku Humas Milanisti Indonesia.