Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany 'Pede' Bendung Serangan Diego Costa

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 19:21 WIB
Diego Costa (Julian Finney/Getty Images)

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menatap percaya diri laga melawan Chelsea, Minggu (16/7/2015) malam WIB. Kompany yakin bisa membendung serangan dari striker Chelsea, Diego Costa.

Chelsea akan melakoni laga penting dalam pekan kedua Premier League. Tiga poin menjadi wajib mengingat The Blues hanya ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City pada pekan pertama.

Sementara bagi Manchester City, mereka bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka setelah menang 3-0 atas West Bromwcih Albion. Kesempatan The Citizens cukup terbuka karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Berbicara mengenai lini depan Chelsea, Kompany memperingatkan rekan setimnya akan bahaya dari Diego Costa. Namun, Kompany yakin mampu membendung segala macam serangan yang dilakukan Costa.

"Dia memiliki keunggulan dalam pertandingan dan membuatnya menjadi pemain yang harus diwaspadai," kata Kompany seperti dikutip The Mirror.

"Rekornya sudah menggambarkan siapa dirinya sebenarnya. Itulah semua yang perlu Anda ketahui tentangnya. Ia memiliki bakat sehingga sangat mematikan," ujar Kompany.