Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Pembuka La Liga 2015-16 Berakhir Tanpa Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 03:35 WIB
Malaga vs Sevilla (AFP)

Bentrok Malaga kontra Sevilla menjadi pertandingan pembuka La Liga musim ini. Bermain di Estadio La Rosaleda, Sabtu (22/8/2015) dini hari WIB, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol dan harus puas dengan torehan satu poin.

Sebelum pertandingan bergulir Sevilla merupakan tim yang lebih difavoritkan bisa memetik kemenangan. Akan tetapi, mereka dua amunisi anyar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, yakni Yevhen Konoplyanka dan Ciro Immobile sejak menit pertama.

Di luar dugaan Malaga bermain lepas dan bisa lebih dominan di depan dukungan penuh suporter. Akan tetapi, laga juga berlangsung cukup keras.

Di babak pertama kedua tim tidak sanggup memecahkan kebuntuan dan berakhir imbang tanpa gol. Di pertengahan jalannya paruh kedua Malaga mendapatkan keuntunggan setelah Steven N'Zonzi memperoleh kartu kuning kedua.

Kendati demikian, Sevilla justru meningkatkan taktik menyerang dengan memasukkan Konoplyanka dan Immobile. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir tetap tidak ada gol yang bisa tercipta dan kedua tim harus puas dengan raihan satu poin.