Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garnett Tambah Dua Tahun di Timberwolves

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Juli 2015 | 14:55 WIB
Kevin Garnett (Getty Images)

Kevin Garnett enggan berpaling ke lain klub. Forward veteran itu sudah memantapkan hati untuk tetap membela Minnesota Timberwolves pada NBA musim 2015-16.

Garnett dan Timberwolves bersepakat untuk bekerja sama selama dua tahun ke depan. Si pemain mengaku senang bisa kembali gabung dengan klub tercintanya.

Saat ini Garnett belum menandatangani kontrak resmi. Menurut peraturan liga, kontrak pemain baru bisa dilakukan pada Kamis (9/7/2015).

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim yang bertalenta dan berkomitmen ini," kata Garnett kepada KSTP Sports.

Sebelumnya, Garnett membela Timberwolves pada paruh kedua musim 2014-15. Cedera lutut membuat pemain berusia 39 tahun itu tampil hanya lima kali.

Garnett juga pernah memperkuat Timberwolves ketika mengawali karier di NBA. Ia berseragam T-Wolves dalam kurun waktu 1995-2007. Di klub inilah nama KG mulai melambung.

Dalam perjalanan kariernya, Garnett baru satu kali mendapatkan cincin juara. Cincin tersebut bukan didapatkan bersama Timberwolves, melainkan Boston Celtics (2008).