Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Siap Tempur Kontra Crystal Palace

By Firzie A. Idris - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 21:00 WIB
Alexis Sanchez (David Price/Getty Images)

Kabar baik datang untuk seluruh pendukung Arsenal. Manajer Arsene Wenger memastikan bahwa pemain andalannya, Alexis Sanchez siap kembali merumput sejak awal melawan Crystal Palace, Minggu (16/8) malam WIB.

Sanchez sebelumnya bermain dari bangku cadangan ketika timnya dihantam West Ham United dengan skor 2-0. Manajer Arsene Wenger ketika itu memasukkan Sanchez di menit ke-67 ketika Meriam London sudah dalam keadaan tertinggal.

Kini, Wenger memastikan bahwa Sanchez siap kembali memperkuat timnya sejak awal laga. Menurut Wenger, Sanchez telah menunjukkan kesiapannya untuk bermain setelah ia membuktikan diri di sesi latihan.

"Dia kembali fit dan berlatih dalam dua pekan terakhir sebelum kembali. Dia tidak memulai dari awal. Dia terlihat baik-baik saja di sesi latihan," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Kehadiran Sanchez tentu menimbulkan harapan bagi Arsenal untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Tiga poin sangat amat penting untuk mengobati luka kekalahan pekan lalu di Emirates.