Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Bravo: Suami Saya Bukan Pemain Cadangan

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:31 WIB
Claudio Bravo (Getty Images)

Tersingkirnya Claudio Bravo dari skuat utama Barcelona membuat sang istri, Carla Pardo, ikut angkat bicara.


Bravo hanya menghiasi daftar pemain cadangan ketika Barca menjuarai Piala Super Eropa 2015. Ia baru tampil di leg kedua Piala Super Spanyol. Sang pelatih, Luis Enrique, lebih mempercayakan Marc-Andre ter Stegen untuk mengawal gawang Blaugrana.

Menurut Pardo, tempat Bravo bukanlah di bangku cadangan. Ia merasa suaminya lebih layak berada di bawah gawang Barcelona dibanding Ter Stegen.

"Akan tiba saatnya di mana Claudio tidak bisa bermain lagi. Namun, sekarang bukan waktu bagi dia untuk berada di bangku cadangan," tutur Pardo kepada media Cili, Las Ultimas Noticias.

"Ini tahun yang membingungkan. Akan tetapi, saya yakin Luis Enrique akan berpikir rasional karena Claudio memiliki tahun yang luar biasa."

"Saya pikir Claudio tidak akan duduk di bangku cadangan lagi. Dia tidak akan melewatkan banyak pertandingan," imbuh wanita berambut pirang itu.

Musim lalu, Ter Stegen dan Bravo sama-sama berandil besar dalam keberhasilan tim menorehkan treble winner. Bravo bertugas menjaga gawang Barcelona di kompetisi domestik, sedangkan Ter Stegen mengambil alih tanggung jawab di Copa del Rey dan Liga Champions.