Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momota Tak Gentar Hadapi Pemain Bintang

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 Agustus 2015 | 23:51 WIB
Pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota, menjawab pertanyaan wartawan seusai laga babak ketiga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015). (NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

Pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengaku tidak gentar jika harus berhadapan dengan pemain tunggal putra papan atas dunia, yaitu Lin Dan, Chen Long (Tiongkok), dan Lee Chong Wei (Malaysia), pada ajang Kejuaraan Dunia 2015.

"Di antara Chen Long, Lee Chong Wei, dan Lin Dan, saya tidak tahu siapa yang harus saya waspadai. Semuanya adalah pemain yang kuat," kata Momota. "Saya senang bisa bermain dengan para pemain senior. Saya tidak memiliki persiapan khusus. Saya ingin bermain sebaik mungkin saja."

Momota yang saat ini berusia 20 tahun, melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan tunggal putra asal Vietnam, Nguyen Tien Minh, 21-15, 21-16, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Pada babak perempat final nanti, Momota akan menghadapi Wei Nan (Hong Kong). "Saya ingin bertemu Wei Nan karena dia bisa mengalahkan Tommy Sugiarto (Indonesia). Sepertinya level Wei Nan lebih tinggi," ujar Momota.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015