Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Terlupakan Liverpool Ini Ingin Bertahan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Agustus 2015 | 22:18 WIB
Jose Enrique (Getty Images)

Jose Enrique bertekad untuk mempertahankan masa depan bersama Liverpool. Padahal, Liverpool mengisyaratkan lebih mengharapkan mendapatkan dana segar dari penjualannya.

Enrique, Mario Balotelli, Fabio Borini, serta Lucas Leiva merupakan pemain-pemain yang berada dalam daftar jual Liverpool. The Reds tidak keberatan kehilangan keempatnya asalkan mendapatkan tawaran yang cocok.

Bersama Balotelli dan Borini, Enrique merasa sebagai pemain yang sudah terlupakan dalam skuat Brendan Rodgers. Terlebih setelah Reds mendatangkan tujuh pemain berkelas pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat tim besutan Rodgers setelah gagal lolos ke Liga Champion musim lalu.

"Saya mengalami situasi sulit. Klub telah mengasingkan Balotelli, Borini, dan saya. Meski masih memiliki satu tahun ikatan kontrak, saya menduga klub ingin menjual saya," ucap Enrique, Rabu (12/8).

"Akan tetapi, saya tetap ingin bertahan dan berjuang mendapatkan tempat skuat. Saya tidak akan menyerah. Berdasarkan pengalaman saya tahu ada perubahan dalam sepak bola," kata dia.