Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Fokus Bawa Lazio Lolos Playoff Liga Champion

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:47 WIB
Miroslav Klose (AFP/ GABRIEL BOUYS)

Lazio siap menjamu Bayer Leverkusen dalam laga leg pertama play off Liga Champions, di Olimpico, Rabu (19/8) dini hari WIB. Biancoceleste akan mewaspadai permainan Leverkusen, meski tampil di kandang sendiri.

“Bayer Leverkusen adalah tim yang kompak. Mereka bergerak sebagai satu tim dan Roger Schmidt (pelatih Leverkusen) punya kemampuan olah taktik yang bagus,” ujar penyerang andalan Lazio, Miroslav Klose.

“Saya melihat mereka musim lalu dan saya terkesan. Kedua tim ini seimbang, jadi sangat penting bagi kami untuk tidak melakukan kesalahan fatal,” tambah penyerang berkebasaan Jerman itu, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Klose juga berkomentar tentang fokusnya saat ini. Kabarnya, mantan penyerang timnas Jerman itu akan pensiun dari sepak bola. Namun, dirinya tak terlalu memikirkan kabar tersebut. Saat ini, KLose hanya ingin fokus membawa Lazio ke fase grup Liga Champions.

"Saya bermain selama saya merasa senang. Saat ini saya hanya fokus untuk Lazio, saya ingin bermain di Liga Champions bersama mereka. Saya belum bisa mengatakan apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya.

Lazio yang finis di posisi ketiga Serie A musim lalu itu akan menjadi tuan rumah lebih dahulu. Leg kedua akan digelar di BayArena, kandang Leverkusen, pada tanggal 27 Agustus nanti.