Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gregory van der Wiel Masuk Radar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:32 WIB
Gregory van der Wiel (Thomas Samson/Getty Images)

Raksasa Premier League, Chelsea, nampaknya masih akan melakukan pembenahan skuatnya di musim panas ini. The Blues diklaim telah melakukan pendekatan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas kemungkinan penandatanganan Gregory van der Wiel.

Sebelumnya, Gregory van der Wiel pernah mengklaim bahwa Paris Saint-Germain menginginkan dirinya untuk hengkang pada musim panas ini. Akan tetapi, laporan terbaru mengatakan bahwa PSG siap memberikan kontrak anyar pada bek asal Belanda tersebut.

Menurut Les Parisien, Chelsea berusaha untuk memanfaatkan situasi Van der Wiel yang tidak menentu. Manajer Jose Mourinho mengidentifikasi pemain berusia 27 tahun itu sebagai target potensial musim panas ini.

Van der Wiel bergabung dengan PSG pada tahun 2012. Pemain asli binaan akademi Ajax itu hingga kini sudah tampil dalam 72 laga bersama klub asuhan Laurent Blanc tersebut.

Penampilan apiknya membuat tidak hanya Chelsea yang terpikat. Manchester United pun sebelumnya pernah dikabarkan menaruh minat pada pemilik 41 caps untuk timnas Belanda.