Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Petinggi Mahaka Survei Stadion Dipta

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Agustus 2015 | 17:47 WIB
Hasan Abdul Gani (kanan) (Andreyan Daulaka)

Kesiapan Stadion Kapten Dipta di Gianyar, Bali sebagai home base babak penyisihan Piala Presiden 2015 tengah dipantau penyelenggara turnamen Mahaka Sport and Entertaiment (MSE).

Selasa (11/8/2015) siang pukul 14.00 wita, kedua petingginya yakni, Cahyadi (Direktur) dan Hasani Abdulgani ( CEO) didampingi owner Bali United Pusam (BUP) kakak beradik, Pieter dan Yabes Tanuri turun langsung memantau para pekerja yang tengah kebut memperbaiki beberapa kekurangan di Stadion yang dulunya adalah markas Persegi Gianyar di kompetisi divisi satu musim 2005-2006 ini.

Saat memasuki beberapa ruangan yang sudah dilengkapi fasilitasnya masing-masing, Hasan Abdulgani merasa kagum dan sampai menyebut jika Stadion Dipta adalah stadion terbaik yang pernah ditemuinya.

"Terus terang saja, Dipta yang terbaik dari seluruh stadion di Indonesia yang telah saya. Dan jika ada 8-10 stadion seperti ini tentu sangat bagus buat sepakbola di Indonesia," ujar Hasan Abdulgani.

Yang direnovasi juga tidak semuanya, tetapi hanya beberapa bagian yang perlu ditata lebih rapi, mengingat pembukaan Piala Presiden pada 30 Agustus nanti langsung dihadiri Presiden RI, Jokowi.

"Cuma ditata rapi saja beberapa bagian ruangan. Dan ada beberapa bagian tembok dan plafon yang perlu dicat ulang," ujar Yabes Tanuri.