Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain PSM U-21 Promosi ke Senior

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Agustus 2015 | 17:43 WIB

Setelah ikut berlatih sejak Rabu (22/7), lima pemain eks PSM U-21 terpilih masuk skuat senior menghadapi Piala Presiden akhir Agustus mendatang. Kelima pemain itu adalah Muhammad Wasiat, Ahmad Hari (belakang), Nur Fajar, Rasyid (tengah) dan Roberto Wellems (depan).

"Mereka akan mendapat fasilitas sama dengan seniornya di mes pemain," ujar Assegaf Razak, pelatih PSM kepada juara.net usai latihan pagi di Lapangan Karebosi, Selasa (11/8/2015).

Menurut Assegaf, kelima pemain ini memenuhi kriteria yang diingikannya. "Saya berharap penampilan mereka bisa berkembang dalam latihan. Karena saya akan memberikan kesempatan yang sama buat setiap pemain untuk tampil membela PSM," jelas eks striker PSM ini.

Sebelumnya, ada 10 pemain eks PSM U-21 yang mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam latihan PSM.  Di lain pihak, Assegaf mengungkapkan empat pemain hasil pantauan di Liga Ramadhan yakni Muhammad Syaiful (kiper), Hasan Husain, Tamsil Sijaya (tengah) dan Satrio Syam (belakang) juga masuk dalam skuat PSM.

Satrio, eks Persipasi Bandung Raya (PBR) malah berpeluang jadi starter Juku Eja. Di Liga Ramadhan 2015, Satrio membela klub amatir, Putra Banca bersama Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri.

Kesembilan pemain ini melengkapi 15 pemain lama yang dipertahankan oleh manajemen PSM. Rencananya, PSM akan diperkuat 25 pemain di Piala Presiden. Satu slot yang tersisa kemungkinan besar adalah Ferdinand Sinaga yang sudah berlatih bersama sejak Senin (10/8/2015).