Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Menggiurkan Chelsea untuk Koke Ditolak

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 9 Agustus 2015 | 20:08 WIB
Koke (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Chelsea diam-diam rupanya melakukan pendekatan kepada Gelandang Atletico Madrid, Koke. Namun, niat The Blues ternyata dimentahkan oleh kubu Atletico Madrid.

Menurut laporan Marca, Chelsea serius untuk mewujudkan niat mereka mengamankan jasa Koke pada musim panas ini. Raksasa Inggris itu disebut telah melayangkan tawaran senilai 46 juta poundsterling (sekitar 963 miliar rupiah) untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, tawaran menggiurkan yang diajukan Chelsea rupanya tidak menarik perhatian Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone menegaskan tekad mereka untuk menjaga Koke pada musim panas ini.

Nama Koke sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Atletico. Akan tetapi, pemain Spanyol itu pernah menegaskan bahwa dirinya tidak melihat kemungkinan untuk hengkang dari Vincente Calderon.

Koke merupakan pemain asli binaan akademi Atletico. Pemilik nama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu hingga kini sudah tampil dalam 149 laga dan mencetak 15 gol untuk Los Rojiblancos.