Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

31 Gol dan Melegenda di Tottenham Jadi Target Kane

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 04:06 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Getty Images)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan dirinya ingin menjadi legenda di White Hart Lane. Pemain yang memulai karier dari tim junior Spurs itu berhasrat melanjutkan peforma hebatnya di Premier League musim ini.

Kane tampil gemilang musim lalu dengan mencetak 31 gol bagi Spurs. Selain itu, dia juga mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik versi asosiasi pemain (PFA).

Pemain 22 tahun itu juga mengakui dirinya mulai mendapat tekanan untuk bisa mencetak gol lebih banyak daripada musim lalu. Namun, Kane yakin dirinya bisa menjawab tantangan tersebut dengan penampilan terbaik pada musim ini.

“Pendukung sangat antusias melihat halyang saya lakukan seperti musim lalu. Saya juga sangat antusias untuk melihat apakah saya mampu melakukannya lagi pada musim ini,” ujar Kane tentang targetnya seperti yang dilansir The Telegraph.

“Jika ada pemain yang bisa mencetak 31 gol dalam satu musim, Anda pasti bertanya apakah ia bisa melakukannya lagi musim berikutnya?” tutur pemain yang pernah dipinjamkan ke Millwall itu.

“Saya sangat yakin dan saya pikir, itu (kembali cetak 31 gol) akan terjadi. Saya rasa saya akan menjadi lebih baik lagi, dan itulah yang dilakukan pemain-pemain hebat. Mereka tidak pernah menyerah,” imbuhnya.

Kane pun ingin menjadi seorang legenda bagi klub London Utara itu. Musim ini, Kane dipercaya menggunakan nomor 10, sebuah nomor keramat dalam sepak bola.

“Saya ingin menjadi legenda klub. Saya memiliki pemikiran sangat kuat dan saya tahun apa yang ingin saya capai. Mengenakan nomor sepuluh adalah bagian dari keinginan saya,” ucap dia.