Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adidas Gelar Turnamen Destroy vs Control

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 18:33 WIB
Raphael Maitimo, Ramdhani Lestaluhu, Darius Sinatrya, dan Panji Pragiwaksono (Wisnu Nova/Juara.net)

Adidas menggelar turnamen futsal yang sedikit berbeda dari biasanya, Sabtu (8/8) WIB, di Kuningan City, Jakarta. Turnamen ini disebut Control vs Destroy 2 Vs 2 (dua lawan dua).

Selain di Jakarta, turnamen ini juga digelar di dua kota lain di Asia Tenggara, yakni di Bangkok dan Kuala Lumpur. Turnamen ini diikuti 32 orang peserta hasil seleksi sejak 11-31 Juli 2015.

Peserta akan dibagi menjadi 16 tim. Setiap tim hanya akan berisi dua orang, satu orang untuk Destroy dan satu orang untuk Control, tanpa penjaga gawang. Pemenang dalam satu pertandingan ditentukan bukan hanya dari banyaknya jumlah gol.

Yang paling terutama adalah seberapa hebat memperlihatkan skill seunik dan sebanyak mungkin di lapangan. Setiap laga dinilai oleh empat juri, yakni Raphael Maitimo, Ramdhani Lestaluhu, Darius Sinatrya, dan Panji Pragiwaksono.

Turnamen ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk baru sepatu futsal Adidas X yang diidentikkan dengan pemain Destroy dan Ace untuk Control. Dalam turnamen ini Adidas mencari kedua tipe yang mempunyai kemampuan terbaik dan membuat perbedaan.

"Ini adalah pertama kalinya kami mengadakan turnamen 2 lawan 2 di Indonesia dan kami sangat antusias melihat semangat dari para pecinta sepak bola dalam mengikuti pertandingan dengan tema street soccer," ujar Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation Adidas Indonesia.

Masing-masing satu pemain yang menjadi juara dari tim Destroy dan Control akan memenangi hadiah utama, yakni menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Inggris.