Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 02:12 WIB
Jose Mourinho (Steve Bardens/Getty Images)

Performa Chelsea jelang musim 2015-16 cukup mengkhawatirkan jika melihat beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niat manajemen The Blues untuk memperpanjang kontrak Manajer Jose Mourinho.

Melalui situs resmi klub, Chelseafc.com, Chelsea secara resmi mengumumkan kabar gembira tersebut. Mourinho telah setuju menandatangani kontrak di Stamford Bridge hingga empat musim kedepan atau hingga musim panas 2019.

"Jika klub senang, saya juga merasa senang. Saya rasa ini adalah hal yang normal untuk menandatangani kontrak baru. Hal ini sangat penting bagi kami untuk memiliki kesinambungan di dalam tim dan saya berharap kami bisa menikmati kesuksesan lebih besar di masa depan bagi fans, pemain, dan klub," kata Mou kepada situs resmi klub.

"Seperti apa yang saya katakan saat baru kembali ke sini dua tahun lalu bahwa saya memiliki perasaan spesial bersama klub ini dan tidak ada yang berubah hinggaa saat ini. Ini adalah klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang untuk mengetahui akan tetap berada di sini untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Selain Mourinho, penandatangan kontrak ini membuat manajemen Chelsea mengaku sangat gembira. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Direktur klub, Marina Granovskaia.

"Kami sangat senang bahwa Jose telah setuju bertahan selama empat tahun lagi bersama klub. Sejak kedatangannya dua tahun lalu, ia sudah sangat hati-hati dalam mengembangkan skuat, bermain, dan membawa piala kembali ke Stamford Bridge. Kami sangat berharap dalam empat tahun ke depan keberhasilan tim akan tetap berlanjut," kata Granovskaia kepada Chelseafc.com.