Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak 4 Klub Premier League, Duda Inginkan Inter!

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 19:20 WIB
Ondrej Duda (kiri) (JOE KLAMAR / AFP)

Klub divisi teratas Liga Polandia, Legia Warsawa, mengungkapkan bahwa aset belianya, Ondrej Duda, menolak semua klub yang mengincarnya kecuali raksasa Serie A, Internazionale Milan.

"Dia telah menolak setiap pinangan lain. Namun, ia tetap berterima kasih kepada mereka karena sudah menunjukkan ketertarikan," ujar Presiden Legia, Boguslaw Lesnodorski, kepada para wartawan seperti dilansir Football Italia.

Gelandang serang 20 tahun ini sudah mencicipi dua caps bersama tim senior Slovakia, dia juga berhasil membukukan satu gol bagi tanah kelahirannya itu. Saat ini proses transfer sedang berlangsung dan Giuseppe Meazza nampaknya menjadi markas pilihan Duda berikutnya.

"Negosiasi sedang berlangsung. Kami akan senang jika dia tetap di Warsawa, tetapi kuncinya adalah apa yang pemain ingin lakukan dan dia ingin bergabung dengan Inter," sambung Lesnodorski.

Jika bergabung dengan tim besutan Roberto Mancini, Duda membuat empat klub Premier League, seperti Arsenal, Tottenham, Southampton, dan Aston Villa harus gigit jari.

Dua tahun membela Legia, Duda sukses mempersembahkan satu gelar Liga Polandia (2013-14) dan Piala Polandia (2014-15). Kualitas dan usia yang masih sangat muda membuat dirinya begitu diinginkan.