Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Tuntaskan Kepindahan Pedro di AS?

By Firzie A. Idris - Sabtu, 25 Juli 2015 | 23:06 WIB
Pedro Rodriguez (Josep Lago/Getty Images)

Manchester United semakin serius dalam perburuan Pedro Rodriguez musim panas ini. Kabarnya, pihak Setan Merah akan membahas kepindahan penyerang Barcelona itu di Amerika Serikat.

Manchester United dan Barcelona akan bertemu dalam laga International Champions Cup 2015. Keduanya akan bertanding di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/7/2015) subuh WIB.

Selain bertanding, momen tersebut kabarnya akan dimanfaatkan United untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Pedro Rodriguez. Menurut laporan ESPN, kubu Old Trafford akan mengadaakan pertemuan dengan pihak Barca dan Pedro.

Nama Pedro dalam seminggu terakhir memang santer dihubungkan dengan United. Alasan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dijadikan Pedro sebagai acuan kepindahannya.

Padahal, pelatih Luis Enrique bertekad untuk menjaga pemain 27 tahun tersebut. Enrique menginginkan Pedro sebagai pelapis dari trisula maut Barca, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Banyak pihak meramalkan bahwa Pedro sengaja ingin diboyong United untuk menggantikan peran Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu semakin santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain.