Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahagia di PSG, Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Agustus 2015 | 19:39 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Frank Fife/Getty Images)

Zlatan Ibrahimovic seakan menutup peluang untuk berganti klub pada musim panas ini. Bomber asal Swedia itu mengaku bahagia dengan kehidupannya di Paris Saint-Germain.

Nama Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Paris Saint-Germain. Hal itu semakin kencang terdengar usai Ibrahimovic melontarkan pernyataan bahwa laga Piala Super Prancis 2015 mungkin menjadi yang terakhir baginya berseragam PSG.

Akan tetapi, Ibrahimovic baru-baru ini mengaku bahwa dirinya bahagia berseragam Les Parisien. Menurutnya, ia masih terikat kontrak dengan raksasa Prancis tersebut.

"Saya bahagia dimana pun saya berada, saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya di PSG. Saya suka bermain dengan pemain hebat, klub ini berkembang dan memiliki ambisi yang besar," kata Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

"Hal itu membuat saya bersedia melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik. Saya menikmatinya dan saya pemain PSG," tegas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sejak mengawali karier profesionalnya di Malmo FF pada tahun 1999, tercatat sudah tujuh klub yang dibela Ibrahimovic. Bersama PSG, Ibra sukses mencetak 75 gol dalam 91 laga yang dimainkannya untuk kubu Parc des Princes.