Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Masih Butuh Merekrut Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Agustus 2015 | 20:10 WIB
Mauricio Pochettino (Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap masih bisa memperkuat skuatnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Ia ingin mendapatkan pemain baru untuk menambah ketajaman di lini depan.

Tottenham Hotspur sudah melakukan pembersihan terhadap pemain-pemain yang tidak diinginkan. Mereka juga telah memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan Tony Alderweireld, Keiran Trippier, dan Kevin Wimmer.

Roberto Soldado diyakini akan kembali ke Spanyol dan Emmanuel Adebayor ada kemungkinan pindah ke Aston Villa. Itu berarti hanya ada jaminan dari Harry Kane sebagai striker tim senior Spurs.

The Lilywhites dipercaya tertarik untuk merekrut Saido Berahino dari West Bromwich Albion. Akan tetapi, Mauricio Pochettino menolak untuk berbicara lebih jauh soal itu.

"Saya rasa Anda tahu kami perlu mendatangkan beberapa pemain. Kami bekerja keras untuk melakukannya. Namun, kami hanya ingin mendatangkan pemain yang bisa membantu skuat," ujar Pochettino.

Mengenai Berahino ia mengatakan, "Saya tidak pernah berbicara soal rumor. Jika ada melihat dalam beberapa pekan terakhir, banyak pemain yang dikaitkan dengan kami. Akan tetapi, target kami tidak bisa dipublikasikan dan saya berharap itu dapat terjadi cepat."