Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Tak Sabar Unjuk Gigi di Depan Bobotoh

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Agustus 2015 | 17:32 WIB
Zulham Zamrun (Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net)

Pemain sayap baru Persib Bandung, Zulham Zamrun, sudah tidak sabar ingin beraksi dihadapan puluhan ribu bobotoh Persib. Ia pun mengaku dijadikannya Persib sebagai tuan rumah grup A Piala Presiden menjadi keuntungan tersendiri bagi Maung Bandung.

"Menjadi keuntungan bagi Persib jadi tuan rumah grup A Piala Presiden. Itu yang saya tunggu-tunggu main di Bandung," ujar pemain asal Ternate ini, Kamis, (13/8/2015) di Bandung.

Melihat kekuatan lawan di Grup A, pemain yang menggunakan nomor punggung 54 saat kontra Arema ini mengakui bahwa lawan-lawan di Grup A tidak bisa dianggap remeh.

"Martapura, Persiba, Persebaya, saya rasa tidak bisa dianggap remeh karena lawan yang ada di Piala Presiden itu termasuk tim yang bagus apa lagi Persiba dan Persebaya sama-sama tim satu level di ISL," ujar Zulham.

Pun dengan Martapura FC. Meski berbeda level, Zulham mengatakan bahwa Martapura harus diantisipasi.

"Karena mereka (Martapura FC) kalau berhadapan dengan tim yang bagus pasti akan bermain penuh semangat, jadi jangan dianggap remeh juga," ujar Zulham.

Seperti diketahui tim Maung Bandung menjadi tuan rumah  grup A Piala Presiden 2015 satu grup dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Rencananya kick-off di Bandung, 2 September 2015.