Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barzagli: Juventus Siap Hadapi Lazio

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 7 Agustus 2015 | 19:22 WIB
Andrea Barzagli. (Marco Luzzani / Getty Images)

Bek sentral Juventus, Andrea Barzagli, mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi hadangan Lazio. La Vecchia Signora akan berhadapan dengan Gli Aquilotti dalam laga Piala Super Italia yang berlangsung Sabtu (8/8) di Stadion Shanghai, Shanghai.

“Kami harus mencoba dan memastikan bahwa tim sudah sangat siap. Kami sudah bekerja selama tiga minggu terakhir dan saya rasa sangat tepat untuk mengatakan bahwa kami siap.” ujar Barzagli yang dilansir dari Football Italia.

“Saya sudah pulih sekarang. Untungnya cedera yang saya alami tidaklah serius. Saya berharap bisa turun saat menghadapi Lazio,” tambah mantan pemain Palermo itu.

Selain mengatakan kesiapan timnya, Barzagli juga mewaspadai kekuatan Lazio yang musim lalu tampil sangat baik dan dapat memberika tekanan kepada Juventus.

“Tentu pasti ada kesulitan dalam setiap pertandingan. Saya berharap pertandingan nanti akan berjalan seimbang, apalagi jika Lazio menunjukan permainan mereka seperti musim lalu,” ujar Barzagli.

Sejatinya, Piala Super Italia mempertemukan peraih scudetto dengan juara Coppa Italia. Namun, karena Juventus tampil sebagai juara Coppa Italia, maka Lazio yang menjadi runner-up Coppa Italia musim lalu berhak menantang Juventus.