Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Bersama Barcelona, Bartra Bantah ke Napoli

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 08:13 WIB
Marc Bartra saat memperkuat Barcelona di salah satu laga pramusim. (Getty Images)

Marc Bartra (24) membantah kabar yang menyebutkan dirinya pergi dari Barcelona menuju Napoli. Media Italia kerap mengabarkan bahwa Bartra sudah setuju bergabung dengan Napoli musim panas ini.

Bartra mengatakan bahwa ia masih ingin bermain di Barcelona. Pemain timnas Spanyol ini juga ingin terus meningkatkan peformanya bersama kubu Camp Nou untuk kompetisi musim ini.

“Saya tidak mendengarkan tawaran dari klub lain. Fokus saya 100 persen hanya untuk Barcelona,” ujar Bartra yang dilansir dari Sport, mengenai kabar kepindahannya dari Barcelona.

Bek tengah lulusan akademi La Masia itu sudah mempunyai target pribadi untuk musim depan. Mantan pemain Valencia itu ingin lebih banyak bermain lagi di musim depan. Dia ingin tampil konsisten di setiap laga El Barca baik itu di  La Liga maupun Liga Champion.

“Tantangan saya saat ini adalah mengalahkan rekor penampilan saya di Barcelona musim lalu. Musim lalu saya menjadi pemain inti sebanyak 21 kali,” tandas pemain yang pernah kalah berduel sprint dengan Gareth Bale di laga final Piala Raja Spanyol, tahun 2014.