Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Kepincut Bek Muda West Ham United

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 12 Agustus 2015 | 23:56 WIB
Reece Oxford (DOK MIRROR)

Manchester United kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain muda West Ham United, Reece Oxford. Setan Merah benar-benar kepincut dengan pemain asal London itu dan pernah berencana menariknya pada musim panas tahun lalu.

West Ham United memang tidak pernah absen untuk menghasilkan pemain muda berbakat tiap tahunnya. Kali ini, Oxford adalah salah satu pemain termuda yang menjalani debut di Premier League. Bek tengah berusia 16 tahun ini mampu tampil solid menjaga pertahanan The Hammers dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal.

Menurut Manchester Evening News, Man United adalah salah satu klub yang sangat tertarik membawanya keluar dari Boleyn Ground. Namun, rencana menjadikan Oxford sebagai penghuni Old Trafford itu belum terwujud dalam waktu dekat ini.

West Ham disinyalir masih akan menahan sang pemain pada musim ini, meski Man United benar-benar membutuhkan bek tengah pengganti Phil Jones yang cedera. Selain Oxford, Louis van Gaal juga ingin mendatangkan Stefan De Vrij dari Lazio, tetapi lagi-lagi United harus menerima penolakan untuk kesekian kalinya.