Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Percaya Diri AS Roma Raih Scudetto

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 Juli 2015 | 22:28 WIB
Ashley Cole (Gabriel Bouys/Getty Images)

Bek AS Roma, Ashley Cole, buka suara soal peta persaingan gelar Scudetto musim 2015/2016. Cole percaya diri bahwa Roma memiliki kesempatan untuk menjadi juara di kompetisi tertinggi Italia tersebut.

Musim lalu, AS Roma finis di urutan kedua Serie A untuk musim kedua secara beruntun. Klub asuhan Rudi Garcia tertinggal 17 poin dari Juventus yang keluar sebagai juara edisi 2014/2015.

Bek berusia 34 tahun itu menatap optimistis musim depan. Meski sulit, Cole bersikeras bahwa Roma memiliki kesempatan untuk meraih Scudetto.

"Sudah waktunya untuk melihat ke depan. Kami akan langsung fokus ketika musim mulai. Saya di sini sudah setahun dan sudah mengenal gaya bermain klub," kata Cole kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

"Pelatih ingin kami mengekspresikan diri dan berharap melakukan yang lebih baik musim depan. Anda harus ambisius setiap musim. Tidak ada gunanya terlibat kompetisi tanpa ingin memenangkannya. Memenangkan Scudetto memang sulit, tapi kami memiliki tim untuk mewujudkan ambisi itu," jelas eks pemain Chelsea itu.