Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Di Maria, Van Gaal Memilih Bungkam

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 20:59 WIB
Angel Di Maria (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memilih jawaban amas saat ditanya perihal masa depan Angel Di Maria. Menurutnya, untuk saat ini dirinya tidak bisa menjawab segala pertanyaan yang berkaitan dengan pemain termahal United tersebut.

Di Maria diboyong dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Argentina ini didaulat sebagai pemain termahal United setelah datang dengan harga 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Namun, masa depan Di Maria belakangan menjadi spekulasi karena menurunnya performa sang pemain. Paris Saint-Germain pun berusaha untuk memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mengamankan jasa Di Maria.

United pun diklaim siap melepas sang pemain ke PSG pada musim panas ini. Meski demikian, manajer Louis van Gaal tidak ingin berkomentar lebih soal masa depan pemain 27 tahun tersebut.

"Dia akan bergabung bersama kami pada 25 Juli. Saya tidak bisa menjawab mengenai rumor kepindahannya ke PSG," kata Van Gaal seperti dikutip talkSPORT.

"Itu semua adalah proses. Ketika kami berpikir untuk mengatakan sesuatu, maka kami akan mengatakannya," tegas pria Belanda itu.