Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Panaskan Perburuan Pedro

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Agustus 2015 | 18:35 WIB
Pedro Rodriguez (Getty Images)

Perburuan Pedro Rodriguez semakin panas. Setelah Manchester United, kini muncul nama Manchester City dalam daftar peminat sang pemain.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, nama Pedro rutin menghiasi rumor transfer. Striker Barceona itu erat dikaitkan media-media Eropa dengan United.

Tak ingin kalah dengan klub tetangga, City juga masuk jalur perburuan Pedro. Kabar dari Marca menyebutkan bahwa The Citizens akan melepaskan tawaran resmi dalam waktu dekat.

Barcelona tak ingin melepas Pedro dengan harga murah. La Blaugrana hanya membuka pintu bagi klub yang mau menebus klausul pelepasan si pemain yang mencapai 30 jura euro atau sekitar Rp 452,51 miliar.

"Kami masih terus menunggu apakah ada yang bisa membayar klausul Pedro. Kami akan kesulitan jika kehilangan kedua pemain ini (Pedro dan Adriano)," tutur Direktur Teknis Barcelona, Roberto.

Meski menjadi juara Piala Dunia dan Eropa bersama Spanyol, Pedro mulai kehilangan tempat di tim inti Barcelona. Posisinya semakin tergusur pasca-kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Kondisi tersebut lantas mengundang minat United.