Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Akan Goyang Rencana Otamendi ke United

By Arief Kurniawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 05:55 WIB
Nicolas Otamendi (JOSE JORDAN/GETTY IMAGES)

Real Madrid dikabarkan telah memasuki persaingan dengan Manchester United untuk memiliki bek tengah andalan Valencia, Nicolas Otamendi. Bahkan kedua klub raksasa Eropa itu dipercaya akan segera mengajukan tawaran mereka kepada Los Che pada pekan ini.

Seperti yang dikabarkan oleh El Mundo Deportivo, Valencia tidak akan menerima tawaran apapun jika kurang dari 50 juta euro. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul kontrak pemain yang tengah membela Argentina di Copa America 2015 ini.

Namun, Real Madrid dikabarkan ingin melakukan negosiasi dengan memasukkan salah satu pemainnya ke dalam penawaran pembelian Otamendi. Selain bisa menurunkan harga, hal ini juga bisa mengurangi jumlah pemain dan beban gaji yang harus ditanggung Los Merengues.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi United yang sudah lama menginginkan Otamendi berada di skuat mereka.

Jika Otamendi resmi bergabung dengan Real Madrid, dikabarkan salah satu bek tengah mereka seperti Pepe, Sergio Ramos, dan Raphael Varane akan hengkang.

Varane saat ini tengah menjadi incaran Jose Mourinho untuk Chelsea, sedangkan Sergio sangat diminati oleh Manchester United.