Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Goetze Buka Peluang Gabung Juventus

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 01:29 WIB
Mario Goetze (Lennart Preiss/Getty Images)

Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, mengaku tertarik untuk bergabung dengan Juventus, Pemain asal Jerman mengatakan bahwa Juve merupakan klub besar dan memiliki musim yang fantastis di edisi 2014/2015.

Mario Goetze santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas ini. Sebab, pemain 23 tahun musim lalu jarang bermain secara reguler di skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

Oleh sebab itu, Goetze dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini. Juventus menjadi salah satu klub yang diyakini siap menampung jasa Goetze.

"Saya pikir Juventus mencapai final Liga Champion tidak secara kebetulan. Tetapi, mereka memiliki musim yang hebat," kata Goetze seperti dikutip ESPN.

"Mereka berhasil memenangka gelar dan mereka adalah klub besar. Tetapi, untuk saat ini saya tidak ingin berkomentar karena tidak ada yang perlu dikatakan untuk saat ini," jelas Goetze saat ditanya soal rencana kepindahannya ke Juve.

"Saya pikir bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman bagus untuk saya, bahasa baru, budaya baru. Saya mungkin akan suka. Mari kita lihat kemana masa depan akan membawa saya," jelas Goetze.