Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pertanyaan untuk 5 Artis Jelang EPL 2015-16

By Firzie A. Idris - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 08:00 WIB
Joshua Suherman, suka pembelian Benteke. (Vivanews)

Premier League 2015-16 sudah siap bergulir. Kami dari tim JUARA.net menghubungi beberapa artis dan penggawa fans club untuk melempar beberapa pertanyaan seputar kans tim jagoan mereka musim nanti. Berikut adalah jawaban mereka...

JUARA.net: Siapa pemain baru terbaik di skuat tim jagoan kalian?

Edi “Brokoli” Hidayatullah (Aktor, penyanyi, presenter dan fans Arsenal): Petr Cech jelas sangat besar perannya untuk Chelsea, menurut saya dia masih kiper terbaik EPL saat ini. Arsenal sudah lama tak punya kiper yang super. Ia merupakan tulang punggung tim Chelsea saat juara Liga Champions, EPL, dll. Sang penjaga gawang tetap akan jadi pembelian terbaik Arsenal tahun ini (kecuali kalau tiba-tiba Zlatan Ibrahimovic datang di akhir jendela transfer hehehe).

Ben Kasyafani (Presenter, aktor, dan fans Man United): Menurut saya tetap Memphis Depay. Ia top scorer Eredivisie, masih muda tapi punya pengalaman, dan sejauh ini secara mental ia terlihat tidak gugup. Terlebih, karakter Depay beda dari striker-striker kebanyakan. Ia fungsional dan saya harap ia bisa berkontribusi terhadap tim. Hal ini tidak berarti ia langsung menyumbang banyak gol. Seperti Eden Hazard saja pada tahun pertamanya di Chelsea, setidaknya ia bisa memainkan peran dalam tim dan dapat menjalankan skema sang pelatih.

Temmy Rahadi (Aktor, presenter, dan fans Chelsea): Hhmm..Radamel Falcao. Bagaimana pun, Falcao itu penyerang hebat saat masih di Atletico Madrid. Saat di AS Monaco, Falcao mengalami cedera lutut yang mengharuskannya absen hingga setengah musim. Falcao tidak bisa menunjukkan performa gemilang bersama Manchester United karena terkendala taktik Louis van Gaal. Tetapi, saya yakin Falcao bisa berkontribusi positif untuk Chelsea pada musim ini.

Joshua Suherman (Mantan penyanyi cilik, aktor, dan fans Liverpool): Hingga saat ini, saya suka pembelian Benteke. Tetapi, saya merasa sepertinya Roberto Firmino akan berkembang pesat sebagai pemain.

Andika Lidiansyah (Presiden MCSC Indonesia): Raheem Sterling. Penampilannya selama pra-musim sangat menjanjikan karena di samping mencetak gol dalam debutnya, dia juga membuat beberapa assist.

Intinya, Sterling sangat cepat beradaptasi dengan permainan City. Ini merupakan hal yang sangat menguntungkan dan menjanjikan bagi City dalam menghadapi musim baru. Saya hanya berharap dia tidak mengalami cedera.

Selanjutnya >>

<< Sebelumnya