Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Belum Terima Jadwal PIS

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 12:42 WIB
Tantan, ingin meraih prestasi bersama Persib di Piala Indonesia Satu

Persib sangat berharap turnamen Piala Indonesia Satu bisa berjalan sesuai rencana. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Wijaya percaya Mahaka Sport selaku promotor akan mengelola turnamen yang salah satu bergulir di Bandung ini secara profesional.

"Kami tinggal menunggu kepastian peserta yang akan ikut dalam turnamen ini. Jumlah peserta ini menjadi penting karena berpengaruh pada aspek bisnis," kata Risha.

Ia mengaku segala sesuatu terkait turnamen ini sudah dijelaskan oleh promotor dalam pertemuan dengan klub peserta beberapa waktu lalu. “Kami berharap setelah jumlah pesertanya sudah pasti, jadwal pertandingan segera dikirimkan kepada peserta," ujar Risha.

Kapten Persib, Atep menilai digelarnya turnamen PIS ini biasa kembali menggairahkan persepakbolaan Indonesia yang belakangan seolah mati suri setelah terhentinya kompetisi LSI.

"Para pemain juga senang karena punya kesempatan mendapatkan penghasilan. Sama halnya dengan suporter yang senang karena bisa kembali menonton tim kesayangannya," ujar Atep.