Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Terima Kasih, Stephan El Shaarawy!

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 15 Juli 2015 | 21:08 WIB
Stephan El Shaarawy (kiri), saat berlatih bersama klub barunya, AS Monaco (Getty Images/Valerio Pennicino)

Attaccante AC Milan, Stephan El Shaarawy, sudah melakukan tes medis untuk klub barunya, AS Monaco, pada Senin (13/7/2015). Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, ikut mengucapkan rasa terima kasih kepada Il Faraone atas kontribusinya selama empat tahun di San Siro.

"AC Milan ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen yang selalu diberikan El Shaarawy dengan seragam ini, serta atas gol yang telah disumbangkan untuk Rossoneri," ujar Galliani dalam situs resmi Milan seperti dikutip Forza Italian Football.

"Kami ingin Anda selalu berhasil di sepanjang karier, baik dengan klub maupun kostum tim nasional. Stephan, kami harap Anda beruntung!"

El Shaarawy sudah memilih nomor 22 untuk dikenakannya selama bermarkas di Stade Louis II. Penyerang kelahiran 27 Oktober 1992 ini pun menjelaskan alasan di balik pemilihan angka tersebut.

"Saya memilih (nomor 22) karena itu adalah kostum idola saya, Kaka. Saya tidak bisa memilih nomor lain."

Il Diavolo Rosso ingin El Shaarawy mengasah kemampuannya selama di Prancis, sehingga dia dapat kembali tajam seperti pada musim 2012-13, di mana dia mampu menorehkan 19 gol.