Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Semakin Serius Berburu Marco Reus

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 19:37 WIB
Marco Reus (Alexandre Simoes/Getty Images)

Liverpool dikabarkan semakin serius dalam mewujudkan ambisi mereka mengamankan jasa Marco Reus. Hal itu terjadi usai The Reds melepas Raheem Sterling ke Manchester City.

Liverpool resmi melepas Raheem Sterling ke Manchester City, Selasa (14/7). Pemain berusia 20 tahun itu dilepas dengan banderol 49 juta pound (1 triliun rupiah).

Sebelumnya, hasil penjualan Sterling diprediksi bakal digunakan untuk membiayai kedatangan Christian Benteke. Penyerang Aston Villa itu lama menjadi bidikan utama The Reds.

Namun, The Metro melaporkan bahwa dana tersebut akan digunakan untuk memuluskan langkah klub asuhan Brendan Rodgers dalam perburuan Marco Reus. Borussia Dortmund tentu akan tergoda jika klub asal Merseyside melayangkan tawaran senilai 46 juta pound (959 miliar rupiah) walau mereka baru saja memperpanjang kontrak sang gelandang serang.

Reus diboyong ke Signal Iduna Park pada tahun 2012 dari Borussia Moenchengladbach. Pemain berusia 26 tahun hingga kini sudah mengemas 82 penampilan dan mencetak 37 gol.