Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Dapat Lampu Hijau Boyong Lewandowski

By Arief Kurniawan - Selasa, 14 Juli 2015 | 23:19 WIB
Robert Lewandowski (Lars Baron/Getty Images)

Manchester United mendapat lampu hijau untuk mendatangkan Robert Lewandowski pada musim panas ini. Agen sang pemain, Cezary Kucharski, menyebut kliennya dapat mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan rencana kepindahan Robert Lewandowski. Manajer Louis van Gaal berniat memboyong penyerang Bayern Muenchen itu untuk mengembalikan ketajaman timnya.

United baru saja kehilangan Robin van Persie yang bergabung dengan Fenerbahce. Oleh sebab itu, Van Gaal menilai bahwa sosok Lewandowski pantas mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan RvP.

Minat United rupanya mendapatkan atensi khusus dari kubu Lewandowski. Sang agen, Cezary Kucharski, menilai bahwa kliennya mungkin saja untuk mencoba peruntungan di Inggris.

"Dengan seorang pemain sekelas Robert, kenyataannya adalah tidak banyak yang perlu dibuktikan. Dia bisa pergi ke Inggris atau Spanyol dengan persetujuan Bayern," kata Kucharski seperti dikutip The Metro.

"Robert adalah salah satu penyerang yang paling bernilai di bursa transfer karena memberikan jaminan gol, asisst, dan kegembiraan. Dia sudah menujukkan itu selama bertahun-tahun melakukan kariernya," jelas Kucharski.