Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian Bola, Selasa (14/7)

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 14 Juli 2015 | 08:00 WIB
Preview Harian BOLA Selasa (14 Juli 2015) (-)

Kepindahan Raheem Sterling dari Liverpool FC ke Manchester City menjadi topik utama Harian BOLA Selasa (14/7). Seberapa besar lonjakan harga jual Sterling dan seperti apa perubahan gaji yang ia dapat per minggu?

Bursa transfer di Eropa masih terus menarik untuk dicermati. Kedatangan Sterling tentu berdampak pada pemain lain yang selama ini ada di Manchester City. Menarik untuk mengetahui siapa yang terancam dengan kehadiran Sterling.

Ada alasan kenapa Harian BOLA menyebut kubu Atletico Madrid berbelanja dengan cerdas di bursa transfer kali ini.

Sorotan Harian BOLA juga diarahkan ke kubu Manchester United. Penakluk jimat United dibandingkan dengan gelandang bertahan top milik Premier League.

Di Rubrik Wawancara memunculkan pendapat Alex Oxlade-Chamberlain menyikapi kedatangan kiper Petr Cech ke Arsenal.

Jangan luput membaca laporan wartawan Harian BOLA yang saat ini berada di Bangkok untuk meliput aktivitas Liverpool di sana.

Berita dari sepak bola nasional menyangkut persiapan dua turnamen, Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia Satu. Apa alasan Umuh Muchtar meminta kepastian kepada manajemen Persib?

Indra Sjafri berdamai dengan PSSI menjadi salah satu topik hangat di sepak bola nasional. Anda dapat memahami persoalan tersebut di Harian BOLA edisi Selasa ini.