Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Barca Kecewa Messi-Neymar Tak Ikut Pramusim

By Indra Citra Sena - Kamis, 23 Juli 2015 | 22:41 WIB
Ekspresi kekecewaan salah satu fan Barcelona di Stadion Rose Bowl. (Kevork Djansezian/Getty Images)

Kedatangan Barcelona ke Amerika Serikat guna melakoni tur pramusim menjadi kabar gembira bagi para fan di Negeri Paman Sam. Terbukti, hampir 100.000 penonton memadati tempat berlangsungnya pertandingan kontra LA Galaxy, Stadion Rose Bowl.

Namun, tak semua fan merasa puas setelah menyaksikan pertandingan. Terdapat sejumlah penonton yang kecewa lantaran merasa tertipu oleh trik pemasaran tiket tur pramusim Barcelona di AS.

Salah seorang fan Barcelona asal Fresno, California, bernama Sean Railing mengaku kesal karena tidak bisa menonton aksi dua megabintang Blaugrana, Lionel Messi dan Neymar Jr. Keduanya masih menjalani liburan ekstra usai membela negara masing-masing di Copa America 2015.

“Pihak penyelenggara baru memberitahu saya tentang ketidakhadiran Messi dan Neymar sehari sebelum pertandingan. Awalnya, mereka telah mencantumkan kedua pemain itu dalam promosi tur pramusim,” kata Railing seperti dilansir Los Angeles Times.

“Saya dan anak saya membeli tiket seharga 1.200 dolar AS (sekitar 16 juta rupiah). Anak saya bahkan begitu kecewa sampai-sampai ia merobek poster Messi yang ada di kamarnya,” ucap Railing lagi.