Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumah Mewah Pique-Shakira Dilengkapi Air Terjun

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 23 Juli 2015 | 09:28 WIB
Pique dan Shakira miliki rumah mewah dengan harga 73 miliar rupiah (Getty Images)

Gerard Pique dan Shakira telah menggelontorkan 5 juta euro (Rp 73 miliar) untuk membeli sebuah rumah di kawasan mewah Pedralbes, Barcelona. Rumah besar tersebut memiliki luas 1.500 meter persegi dan dilengkapi dengan semua kenyamanan serta sangat melindungi privasi.

Menurut Coldwell Banker Prestige Barcelona, ​​agen pengelola penjualan properti tersebut, Shakira dan Pique telah tertarik untuk mengakuisisi rumah mewah itu dalam beberapa tahun terakhir. Namun, semuanya baru rampung beberapa minggu lalu dengan harga 5 juta euro.

Seperti dilansir Marca pada Rabu (22/7/2015), meski terletak di Pearson Avenue lingkungan Pedralbes, rumah ini tidak bisa dilihat dari jalan lantaran dikelilingi oleh pohon-pohon dan kebun. Menurut agen, biar bagaimanapun, situasi itu tidak akan menghalangi indahnya pemandangan ibu kota Catalan.

Bangunan tersebut terdiri dari tiga lantai dengan tujuh kamar tidur, dua dapur, kolam renang lengkap dengan air terjun, pusat kebugaran, dan banyak kenyamanan lainnya.

Menurut François Carriere, kepala Coldwell Banker di Spanyol, "Ini adalah pembelian hebat bagi penghuni baru. Itu merupakan salah satu rumah terbaik di kota ini."

Coldwell Banker Prestige Barcelona juga baru berhasil menjual rumah milik Putri Cristina dan Iñaki Urdangarin yang letaknya berdekatan dengan hunian anyar Pique-Shakira.