Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Gelar RUPS Akhir Pekan Ini

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 08:10 WIB
Luciano Leandro, kandidat kuat pelatih baru PSM Makassar. (Abdi Satria/JUARA.net)

Manajemen PSM Makassar bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akhir pekan ini di Makassar. RUPS nanti akan membahas sejumlah agenda PSM menghadapi musim depan.

Menurut Direktur Teknik PSM, Sumirlan, RUPS nanti juga membicarakan nama pelatih kepala yang akan menangani PSM di Piala Indonesia Satu dan LSI 2015-16.

Sampai saat ini, sosok Luciano Leandro masih jadi kandidat utama pelatih PSM meski nama Suharno dan Dejan Antonic juga beredar di internal manajemen. Manajemen PSM juga sudah mendapatkan tiga nama pemain asing dari Luciano.

Ketiga pemain rekomendasi Luciano semuanya datang dari Brasil. Mereka adalah Filipe Jose Machadi (penyerang), Zaguiero Maruinho Meia (gelandang) dan Brinner (bek).

"Ketiganya merupakan hasil pantauan Luciano. Kami belum bisa memberikan kepastian kedatangan mereka ke Makassar. Tunggulah setelah RUPS kami akan umumkan langkah apa yang akan dilakukan manejemen," papar Sumirlan.

Sementara itu, pada latihan perdana PSM hanya diikuti oleh pemain lokal Makassar. Syamsul Chaeruddin dkk berlatih di Lapangan Karebosi dengan Assegaf Razak sebagai pelatih kepala.