Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

6 Pilar Madrid Beri Pesan Emosional pada Casillas

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 21:08 WIB
(Getty Images)

Kiper Legendaris Real Madrid, Iker Casillas, telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk melanjutkan kariernya bersama Porto. Dua puluh lima tahun berseragam El Real dengan sederet prestasi mengilap, membuat kapten tersukses dalam sejarah tim nasional Spanyol ini begitu dicintai.

Seperti dikutip dalam laman As, menyusul kepergian Casillas, enam pilar Los Galacticos, baik yang masih aktif maupun tidak, memberikan beragam pesan emosional untuknya.

James Rodríguez: "Sebuah kehormatan dapat berbagi ruang ganti dengan legenda sepakbola dan Real Madrid. Terima kasih untuk semuanya kapten."

Jesé Rodriguez: "Kamu telah menjadi legenda bagi klub, kita semua akan merindukanmu, aku akan selalu berterima kasih atas saran darimu dan senang dapat bermain bersamamu. Semoga beruntung dan sampai jumpa IKER !!!"

Marcelo: "Iker ... Sebuah kehormatan bisa bersamamu lebih dari delapan tahun, belajar denganmu. Aku berharap yang terbaik untukmu selalu kapten! :( #1."

Asier Illarramendi: "Sebuah kehormatan dapat bermain denganmu. Aku berharap kamu mendapat yang terbaik dalam lembaran barumu #TerimakasihIker #Legenda."

Fernando Pacheco: "Saya berharap yang terbaik untuk tempat barumu. Aku tidak hanya belajar banyak darimu, kamu juga adalah teman #Legenda."

David Beckham: "Apa lagi yang bisa dikatakan tentang pria ini. Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang dia puja dan berikan segalanya selama bertahun-tahun. Dia adalah teman, orang yang mengagumkan, dan salah satu kiper terbaik dalam sejarah permainan. Legenda Real Madrid sesungguhnya. Terima kasih teman."