Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Pelit Rekrut Kiper (2)

By Selasa, 21 Juli 2015 | 21:39 WIB
Morgan De Sanctis, kiper nomor satu Roma. (Getty Images)

Kendati demikian, Roma juga mesti bersolek di lini belakang jika mereka masih ingin menyandang status sebagai salah satu tim Serie A dengan pertahanan terbaik.

Ashley Cole (34 tahun) tak punya pelapis di sisi kiri setelah manajemen Tim Serigala melepas Jose Holebas ke Watford. Alessandro Florenzi yang masih terus beradaptasi dengan posisi barunya di sektor bek kanan, hanya punya Maicon dan Vasilis Torosidis sebagai pelapis.

Sentral pertahanan terhitung aman dengan keberadaan Kostas Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Leandro Castan, dan Alessio Romagnoli. Namun, Castan tentu butuh waktu ekstra buat kembali ke performa terbaiknya. Sementara itu, Romagnoli terus diganggu berita soal rumor transfer dirinya ke Milan.

Komposisi penjaga gawang Roma di 2015/16 juga terlihat kurang meyakinkan. Morgan De Sanctis (38) dilapis oleh kiper yang tak kalah uzur, Bogdan Lobont (37), serta pemuda minim pengalaman, Tomas Svedkauskas (21).

“Tetap dekat dengan saya, ini adalah tahun terakhir kamu,” canda kapten Roma, Francesco Totti kepada De Sanctis dalam acara presentasi tim di Pinzolo awal bulan ini.

>>>Berikutnya

>>>Sebelumnya